PENGUMUMAN DAFTAR PENERIMA ASURANSI YANG BELUM DIKLAIM (SAMSUNG HWAJAE…
관련링크
-
16096회 연결
-
18329회 연결
alamat singkat
- - alamat singkat: http://hrdkepsid.com/eps/bbs/?t=zq alamat Copy
본문
PENGUMUMAN DAFTAR PENERIMA ASURANSI YANG BELUM DIKLAIM (SAMSUNG HWAJAE) PERIODE OKTOBER 2018
Berikut ini adalah daftar TKI yang telah kembali ke Indonesia, namun belum menerima klaim Asuransi Samsung Hwajae (terdiri dari asuransi biaya kepulangan dan asuransi jaminan kepulangan, biasa disebut uang tiket dan pesangon). BAGI TKI YANG TELAH PULANG DAN BELUM MENGAJUKAN KLAIM NAMUN NAMANYA TIDAK MUNCUL DI DAFTAR DI ATAS, SILAKAN MENGHUBUNGI EPS CENTER PADA KONTAK DI BAWAH UNTUK PENGECEKAN. Klik link berikut untuk melihat daftar penerima https://drive.google.com/file/d/1yrRtELRZKrkonVg673LEqTvzdgOz4Lqi/view?usp=sharing
Berikut kami jelaskan tata cara Pengajuan Klaim Asuransi Samsung Hwajae :
1. Mengisi Formulir Pengajuan Asuransi Samsung Hwajae (terlampir). Klik link untuk mengunduh formulir dan contoh pengisian https://drive.google.com/open?id=1Jf4XJaZqoQHbtUB-p1nl73dpPfPoiAmY
2. Mengisi Surat Persetujuan Pemberian Kuasa (terlampir). Surat persetujuan pemberian kuasa tersebut bertujuan untuk memberikan wewenang kepada pihak Indonesia EPS Center HRD Korea agar dapat mengurus proses pengajuan klaim asuransi tersebut kepada pihak Samsung Hwajae di Korea.
3. Menyertakan berkas persyaratan berupa :
· Fotocopy berwarna Paspor (bagian paspor yang memperlihatkan identitas)
· Fotocopy berwarna Stempel Kepulangan di Bandara Internasional Incheon yang terdapat dalam Paspor
· Fotocopy berwarna Kartu Registrasi Warga Asing /외국인등록증 (jika ada)
· Foto copy berwarna buku tabungan atas nama eks TKI Korea sendiri
· Surat laporan rencana kepulangan yang dikeluarkan oleh Kementrian Tenaga Kerja Korea / 출국예정사실확인서 (jika ada)
· Fotocopy Tiket Pesawat pada saat kepulangan ke tanah air (jika ada)
Catatan:
Tata cara pengisian terlampir pada contoh formulir di bawah. Mohon diisi menggunakan huruf kapital (huruf besar) dengan jelas agar mudah terbaca (gunakan tinta hitam/biru).
Untuk SWIFT CODE BANK dapat ditanyakan kedapa petugas bank dimana Anda menabung. Misal BRI : SWIFT CODE-nya adalah BRINIDJA.
Formulir yang telah diisi sesuai contoh dan telah ditandatangani serta dilengkapi dengan dokumen pendukung lainnya yang tersebut di atas dapat dikirimkan melalui email ini atau bisa juga dikirimkan melalui pos, dimasukkan ke dalam amplop coklat dan tuliskan di bagian pojok kanan atas “Pengajuan Klaim Asuransi Samsung Hwajae”.
Kirimkan ke:
INDONESIA EPS CENTER, HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT SERVICE OF KOREA
WISMA KORINDO LT. 9, JL. MT. HARYONO KAV. 62 JAKARTA SELATAN 12780
Atau melalui emai dengan cara mengirimkan scan (HANYA DISCAN, BUKAN DIFOTO) semua persayaratan ke indonesia.eps@gmail.com
Apabila ada pertanyaan silakan telepon ke (021) 7918-6012, (021) 7918-6014 pada jam kerja Indonesia EPS Center (Senin-Jumat, Pukul 08.00-16.30 WIB).
Indonesia EPS Center
Human Resources Development Service of Korea
Wisma Korindo Lt. 9
Jl. M. T. Haryono Kav. 62 Jakarta Selatan 12780 - Indonesia
Telp: 021-7918-6012, 7918-6014
Email: Indonesia.eps@gmail.com
www.hrdkepsid.com I facebook.com/indonesia.eps.center
daftar komentar
Tidak ada komentar terdaftar.